Powered by Blogger.
Loading...

Seolah Tahu akan Ajal yang Dekat, Sebelum Meninggal Ashraf Sinclair Sampaikan Pesan Ini pada Seorang Ustadz

Loading...
Sponsored Links
Loading...
.


Duka yang mendalam yang menimpa keluarga Bunga Citra Lestari rupanya dirasakan juga bagi banyak orang.

Kematiannya yang mendadak tentu mengagetkan banyak publik.
Terlebih bagi sang istri, Bunga Citra Lestari yang harus dengan tabah merelakan kepergian pasangan hidupnya.

Diketahui, pria yang mempunyai nama asli Ashraf Daniel Mohammed Sinclair ini meninggal di usia 40 tahun akibat serangan jantung.

Ashraf sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, namun nyawanya sudah tak bisa tertolong.

Ashraf Sinclair mengembuskan nafas terakhir pada Selasa (18/02/2020) pukul 04.51 WIB.

Ashraf meninggalkan seorang istri dan satu putra.

Ketua Yayasan Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ustadz Ahmad Saiful Habib, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).
Ketua Yayasan Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ustadz Ahmad Saiful Habib, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020). ( Grid.ID/Rissa Indrasty)
Kebaikan demi kebaikan Ashraf yang tak pernah diketahui orang kini terkuak.
Selain dikenal jarang mendapat kabar miring, ternyata pribadi Ashraf ini dikenang sangat baik dengan semua orang.
Terlebih lagi oleh seorang Ustaz Ahmad.
Ustaz Ahmad ini merupakan seorang pengurus Yayasan Yatim Daarul Rahman.

Diketahui, Ashraf dan istri merupakan salah satu donatur tetap tempat tersebut.

Ustaz Ahmad yang selalu diajak Ashraf menyinggung masalah kematian ternyata tak menyangka itu adalah sebuah pertanda.

"Itu yang beliau (Ashraf) sampaikan ke saya, 'saya bukan ahli ibadah, saya bukan orang alim, tapi mudah-mudahan saya dateng ke tempat ini saya kepengen nanti suatu saat meninggal menghadap Allah berkumpul bersama Rasulullah' Itu saja yang saya inget," jelas Ustaz Ahmad mengenang ucapan Ashraf dikutip dari YouTube Beepdo pada Rabu (19/02/2020).

Tak ada yang menyangka bahkan Ustaz Ahmad sendiri, Ashraf ternyata sudah menyinggung soal kematian dan menyiapkan segala sesuatunya sebelum benar-benar menghadap Sang Khalik.

Ustaz Ahmad bahkan membongkar perangai suami BCL itu yang suka bermain dengan anak-anak yatim di Yayasan Daarul Rahman.

Karena kebaikan dan kedermawanan Ashraf, Ustaz Ahmad sampai bingung bagaimana untuk membalas semua kebaikan Ashraf pada yayasannya.

"Oleh karena mulai dari beliau (Ashraf) meninggal sampai tadi malem saya selalu ada, saya selalu hadir di rumahnya.

"Saya ingin membuktikan, membalas kebaikan almarhum di tempat ini bersama anak-anak yatim," jelas Ustaz Ahmad.
Bahkan saat menceritakan sosok Ashraf Sinclair pun Ustaz Ahmad tak bisa membendung air matanya.
"Aduh saya enggak kuat pak," pungkas Ustaz Ahmad sambil menyeka air matanya.
(*)
Sponsored Links
Loading...
Loading...
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com